.

Senin, 23 September 2013

Paket Tour Murah 4 Pantai Paling Indah Banten Selatan


Apakah anda berminat Paket Tour Murah ke 4 Pantai Paling Indah Banten Selatan ? Hemmm... bernutunglah anda yang dapat melihat keindahan 4 Pantai Paling Indah Banten Selatan, salah satunya Gua Lalay dan 4 Pantai yang Wajib Dikunjungi di Sawarna

Berlibur ke pantai cantik namun dengan jarak yang relatif dekat dari Jakarta, Sawarna di Banten bisa jadi merupakan pilihan yang tepat. Di sini Anda wajib mengunjungi 4 pantai cantiknya serta gua yang eksotis.

Ada banyak tempat wisata di Banten Selatan. Berikut Gua Lalay dan 4 pantai yang wajib Anda kunjungi di Sawarna:

1. Pantai Ciantir

Pantai Ciantir di Sawarna merupakan pantai berpasir putih. Wisatawanumumnya menikmati Pantai Cinatir dengan bermain voli. Ombak di pantai ini termasuk besar, tapi ketika tidak terlalu besar sangat asyik digunakan untuk berenang.

Pantai Ciantir termasuk dekat dengan Kampung Cikaung dan terdapat banyak penginapan di sini. Jarak pantai ke penginapan tidak terlalu jauh, sekitar 1 km dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

2. Pantai Tanjung Layar

Pantai Tanjung Layar bisa adalah dibilang ikonnya Sawarna. Dua karang yang menjulang tinggi di Pantai Tanjung Layar merupakan ciri Sawarna dan tempat asyik untuk berfoto narsis. Ini merupakan pantai karang. Selain dua karang tadi, juga ada ada karang membentuk tembok seolah menjaga deburan ombak.

Konon menurut mitos setempat, Pantai Tanjung Layar adalah bekas sebuah kapal besar yang karam. Dua karang besar yang menjulang itu sebagai sebuah layar. Sedangkan karang yang menjadi tembok itu merupakan bagian samping dari kapal tersebut.

3. Pantai Lagon Pari

Pantai Lagon Pari atau ada juga yang menyebutnya Pantai Laguna pari, termasuk pantai yang masih sangat indah dan alami. Pantai ini belum terlalu terjamah wisatawan dan suasananya tenang.

Pantai Lagon Pari di Desa Wisata Sawarna terletak agak jauh daripada Pantai Ciantir dan Pantai Tanjung Layar, sekitar 2 km dari Desa Cikaung. Pantai ini asyik untuk berenang karena selain air lautnya yang masih sangat jernih juga pantainya pasir putih.

4. Pantai Karang Taraje

Pantai lainnya yang harus dikunjungi ketika ke Desa Sawarna adalah Pantai Karang Taraje. Pantai ini berdekatan dengan pantai Lagon Pari. Walau bertetangga, kedua pantai ini sungguh berbeda. Jika Pantai Lagon Pari berpasir putih, Karang Taraje adalah pantai karang.

Memang pantai ini masih sangat sepi, tetapi pemandangan dan deburan ombaknya menenangkan jiwa dan membuat kita segar kembali. Biasanya para fotografer menyukai pantai ini.

5. Goa Lalay

Di Desa Wisata Sawarna tak hanya terdapat pantai tetapi juga ada juga gua. Gua di Desa Wisata Sawana salah satunya adalah Gua Lalay.

Gua Lalay terletak agak jauh dari Desa Cikaung. Akan tetapi jaraknya lebih dekat daripada ke Lagon Pari dan Karang Taraje.

Baca juga artikel 
Jika anda berminat dengan Paket Tour Murah 4 Pantai Paling Indah Banten Selatan, segera maka segera hubungi... 02170293232 / 02170094959 / 02127328777 Flexi 02168992324

2 komentar:

  1. selamat pagi terimaksih atas info dan kunjungannya

    BalasHapus
  2. selamat pagi terimaksih atas infodan kunjungannya

    BalasHapus

Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH 1.750 USD (09 HARI)
Sebagai biro perjalanan, Umrah dan Haji Plus, kami PT Istana Mulia GroupS didukung pembimbing berpengalaman dan profesional melayani anda sebagai tamu Allah untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih khusuk beribadah, haji, umrah dan ziarah ke tempat-tempat penting sejarah dan Peradaban Islam.Kami Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus dengan biaya Murah dan Hemat. Berminat Klik PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH